Berita  

49 Pejabat Administrator dan Pengawas Serta Guru Dilantik Sebagai Kepala Sekolah

CIAMIS, LIBERAL NEWS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 49 Pejabat pada Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Guru yang diberi tugas sebagai Kepala Sekolah di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Rabu 22 Juni 2022.

Dari 49 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 14 jabatan administrator, 15 jabatan pengawas dan 30 jabatan guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Komisi A DPRD Ciamis, Kepala BKPSDM Ciamis serta para Kepala SKPD terkait lainnya.

BACA JUGA :   Beri Motivasi 1.111 Calon Purna Bakti ASN Pemkab Bogor

Mengawali sambutannya, Bupati Ciamis mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

“Selamat kepada bapak ibu yang baru dilantik mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Bupati berharap para pejabat yang telah dilantik dapat benar-benar fokus dalam meningkatkan pelayanan serta tidak mengecewakan masyarakat.

“Yang paling utama tingkatkan pelayanan pada masyarakat, saya tidak mau ada masyarakat yang kecewa karena tidak dilayani,” ujarnya.

“Maju mundurnya Ciamis tergantung kita semua sebagai ASN,” tambahnya.

BACA JUGA :   Bupati Ciamis Terima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI

Bupati Herdiat memaparkan bahwa dari sekian banyak halaman yang terangkum dalam visi misi Kabupaten Ciamis, jika diringkas maka akan menghasilkan 3 (tiga) hal utama.

“Dari sekian banyak halaman yang merangkum visi dan misi Ciamis, jika diringkas menjadi 3 hal utama saja yaitu bupati ingin masyarakat Kabupaten Ciamis sehat, pandai, dan daya beli masyarakat yang meningkat,” terangnya.

“Intinya tingkatkan integritas dan kecintaan terhadap negara, dan yang paling penting prestasi, dedikasi dan loyalitas,” pungkasnya. (Zii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.